so Update JetBean 3 for Samsung Galaxy Ace 3 (Custom ROM) ~ KAWASAN SOFTWARE GRATIS
Subscribe For Free Updates! ( gratis langganan artikel )

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 25 Agustus 2014

Update JetBean 3 for Samsung Galaxy Ace 3 (Custom ROM)

Buat panjenengan yang mengantongi Samsung Galaksi Ace 3 bergembiralah. Kawasan software gratis akan membagikan JetBean 3 for Samsung Galaxy Ace 3 (Custom ROM).

Dengan menginstall Custom ROM, tampilan Android kamu akan berubah, dan tentunya menjadi lebih keren. Tidak hanya itu, fitur-fitur pada Android kamu juga akan bertambah. Namun, menginstall Custom ROM juga memiliki berbagai resiko, seperti Bootlop, Softbrick, dan lain-lain.
JetBean 3.ini mirip dengan Android 4.4 KitKat tapi yang kami tau JetBean 3 ini adalah Custom ROM yang paling stabil. Karena JetBeen 3. ini sangat ringan, lebih ringan dari Stock ROM Galaxy Ace 3. dan sampai saat ini belum pernah kami jumpai Bug. 








Silahkan comot aja gan softwarenya " di sini " 

Dantuk mengekstrax pake pasword " www.bagas31.com "








Demi amanya kamu harus paham dulu Cara Root Samsung Galaxy Ace 3 (GT-S7270) karena ane gak tanggung jawab kalo ada salah pasang. untuk itu di dalam link download juga ada tutorialnya. tapi bagi panjenengan semua jangan takut, selama kami mencoba selalu berhasil dan asal panjenengan tlatyen trus gak salah, di jamin mantabek.

o ya, tidak lupa ane ucapin banyak terima kasih pada kang Bagas31.com. Karena beliau sangat inspiratif buat ane,....


Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

1 komentar: